1. |
24/SEKDA/V/2022 |
Penunjukan Petugas Pengelola E-Office Sistem Administrasi Perkantoran Daerah Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun Anggaran 2022 |
Keputusan Sekda |
10/06/2022 |
Biro Umum Humas Dan Protokol |
Sudah Diambil |
Ari
|
10/06/2022 |
Biro Umum Humas Dan Protokol |
2. |
27/SEKDA/V/2022 |
Perubahan Atas Keputusan Sekretaris Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 1/SEKDA/I/2022 Tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Pada Sekretariat Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun Anggaran 2022 |
Keputusan Sekda |
10/06/2022 |
Biro Umum Humas Dan Protokol |
Sudah Diambil |
Ari
|
10/06/2022 |
Biro Umum Humas Dan Protokol |
3. |
28/SEKDA/V/2022 |
Perubahan Atas Keputusan Sekretaris Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 1/SEKDA/I/2022 Tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Pada Sekretariat Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun Anggaran 2022 |
Keputusan Sekda |
10/06/2022 |
Biro Umum Humas Dan Protokol |
Sudah Diambil |
Ari
|
10/06/2022 |
Biro Umum Humas Dan Protokol |
4. |
72/TIM/2022 |
Perubahan Atas Keputusan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 155/TIM/2020 Tentang Pembentukan Tim Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Dan Kota Se-Daerah Istimewa Yogyakarta |
Pembentukan Tim |
08/06/2022 |
Inspektorat |
Sudah Diambil |
Bu Wiwin
|
10/06/2022 |
Inspektorat |
5. |
84/TIM/2022 |
Pembentukan Tim Petugas Haji Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 1443 H/2022 M |
Pembentukan Tim |
08/06/2022 |
Biro Bina Mental Spiritual |
Sudah Diambil |
Bu Ruli
|
08/06/2022 |
Biro Bina Mental Spiritual |
6. |
128/KEP/2022 |
Penetapan Perpanjangan Kedua Puluh Lima Status Tanggap Darurat Bencana Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Di Daerah Istimewa Yogyakarta |
Keputusan Gubernur |
08/06/2022 |
BPBD |
Sudah Diambil |
Bu Asih
|
09/06/2022 |
BPBD |
7. |
25/SEKDA/V/2022 |
Pembentukan Tim Pelaksana Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Pada Tahun 2022 |
Keputusan Sekda |
08/06/2022 |
Inspektorat |
Sudah Diambil |
Bu Wiwin
|
10/06/2022 |
Inspektorat |